Memperbaiki exe yang default asosiationnya berubah jadi wmp ,dll

file exe yang default asosiation berubah jadi wmp atau yang lainnya pada windows 7 .
Nah bila anda mempunyai masalah seperti ini ,jangan kawatir .....saya akan memberi solusinya.
ini adalah contoh dari exe yang rusak tadi....










































pertama saya menemui masalah ini ,saya sangat bingung ,karena berbagai cara sudah saya coba mulai dari restore sampai dengan merepair , dan hasilnya tetap nihil........
kemudian saya putuskan untuk googling dan saya  menemukan cara ini :
  1. Download dahulu registri exefix di sini .
  2. extrak file tersebut dan klik 2 kali.
  3. terakhir adalah merestart windows agar efeknya dapat bekerja.
  4. mungkin icon exe masih dalam bentuk wmp ,tapi sebenarnya exe tadi sudah bisa di eksekusi lagi. ,untuk mengganti iconnya cukup ganti default nya aj , atau kmu ke program file dan buat surtcut baru lagi dari file induk.
Yap begitulah pemecahan masalahnya ,....

No Response to "Memperbaiki exe yang default asosiationnya berubah jadi wmp ,dll"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme